Paket Hemat CCTV Pantura

Paket CCTV Pantura Promo Hemat

Untuk paket CCTV ini kami memberikan pilihan paket promo hemat dengan spesifikasi medium high-end, sangat cocok untuk lokasi dengan tempat ramai, seperti kantor, perusahaan dan pabrik.

Pemasangan CCTV Pati Jawa Tengah

Mau pasang kamera CCTV di Pati? Kami dari CCTV Pantura menawarkan instalasi atau pemasangan CCTV bergaransi, berkualitas dan pastinya kualitas nomor wahid untuk wilayah Kota Pati. Lindungi barang berharga Anda dari tindak kriminal yang tidak diinginkan.

Hal buruk bisa saja terjadi di tempat Anda berada, maka dari itu perangkat CCTV dibutuhkan sebagai alat pelengkap untuk mengawasi dan mengamankan barang dan lokasi jika sewaktu-waktu terjadi hal buruk seperti pencurian, perampokan, kecelakaan dan lain sebagainya. Selain itu CCTV juga berfungsi sebagai alat bukti untuk membuktikan suatu perkara dalam kasus peradilan, mengingat di Kota Pati sekarang ini rawan terjadi pencurian dan perampokan.

CCTV Pantura yang berlokasi di Kota Pati, Jawa Tengah siap membantu Anda dalam instalasi kamera pengawas CCTV di Pati. Dibantu dengan team kami yang sudah ahli dan berpengalaman selama lebih dari 5 tahun sebagai teknisi IT. Tentunya akan dengan mudah menentukan posisi dan pemasangan yang tepat untuk pengambilan gambar.

Kita tidak akan tahu kapan hal buruk bisa terjadi, mungkin hari ini, besok, atau lusa, maka dari itu segera pasang kamera CCTV di tempat Anda. Untuk pemesanan silahkan hubungi nomor dibawah.

Kristian M R (Teknisi) : 08122557071
Lokasi kantor : Jln, Abiyoso 72 Panjunan, Pati
Email : cctvpantura@gmail.com
BBM :