Paket Hemat CCTV Pantura

Paket CCTV Pantura Promo Hemat

Untuk paket CCTV ini kami memberikan pilihan paket promo hemat dengan spesifikasi medium high-end, sangat cocok untuk lokasi dengan tempat ramai, seperti kantor, perusahaan dan pabrik.

Inilah Pentingnya CCTV Dalam Lingkungan Ramai (Waspadalah)

Mengapa kamera pengawas sangat dibutuhkan dalam lingkungan ramai? CCTV memegang peranan penting dalam satu langkah untuk mencegah tindak kriminal atau kejahatan. Sudah banyak kejadian dimana pelaku kejahatan tertangkap berkat bantuan kamera CCTV.

Seperti dikatakan oleh AKP Hepi Pria Ambara, Kasatreskrim Polres Kudus. Beliau mengatakan pemasangan CCTV dimanapun itu memang sangat penting, karena cctv dapat menjadi salah satu alat untuk menjaga keamanan pada sebuah bangunan. Baik itu kantor, rumah, toko, atau tempat-tempat umum lainnya.

Misalnya, penagkapan pelaku perampokan di toko ponsel Millenia Cellular, yang juga berkat rekaman CCTV yang dipasang di toko tersebut. Dari sana petugas kepolisian langsung melakukan pelacakan terhadap pelaku, dan akhirnya berhasil tertangkap tiga dari lima orang.

Maka dari itu diharapkan rumah, toko atau tempat perbelanjaan dilengkapi dengan kamera pengawas CCTV. Karena hal ini sangat efektif untuk melihat ciri-ciri pelaku apabila terjadi tindak kriminal.

Dengan banyaknya kasus perampokan dan pencurian, maka kewaspadaan masyarakat juga harus lebih ditingkatkan. Misalnya dengan memasang kamera CCTV. Sehingga akan sangat membantu pihak kepolisian untuk menyelesaikan tugasnya apabila terjadi tindak kriminalitas.