Paket Hemat CCTV Pantura

Paket CCTV Pantura Promo Hemat

Untuk paket CCTV ini kami memberikan pilihan paket promo hemat dengan spesifikasi medium high-end, sangat cocok untuk lokasi dengan tempat ramai, seperti kantor, perusahaan dan pabrik.

Jasa Instalasi CCTV Kudus Jawa Tengah


Jasa Pemasangan CCTV di Kota Kudus? Kami dari CCTV Pantura yang merupakan team yang bergerak dibidang instalasi IT menawarkan pemasangan CCTV di Kudus dengan barang berkualitas, bergaransi dan pastinya kualitas terbaik untuk wilayah Kota Kudus, Jawa Tengah. Perlindungan terhadap tempat tinggal / usaha sangat diperlukan mengingat tempat tersebut adalah tempat yang sering dilalui banyak orang yang rawan sekali akan tindakan kriminal.

Hal buruk mungkin saja terjadi di tempat Anda tinggal, maka dari itu perangkat CCTV dibutuhkan sebagai alat pelengkap untuk mengamankan dan mengawasi barang maupun lokasi jika sewaktu-waktu terjadi hal buruk seperti kecelakaan, pencurian, perampokan atau hal berbahaya lainnya. Selain itu CCTV juga dapat berfungsi sebagai alat bukti untuk membuktikan suatu kejadian dalam kasus peradilan. Apalagi di Kota Kudus sekarang ini marak terjadi pencurian dan perampokan.

CCTV Pantura yang berkantor di Kota Pati, Jawa Tengah siap membantu Anda dalam pemasangan kamera pengawas CCTV Kudus. Dibantu dengan team kami yang sudah terampil dan berpengalaman sebagai teknisi IT selama lebih dari 5 tahun. Tentunya akan dengan mudah menentukan posisi dan pemasangan yang tepat dalam pengambilan gambar.

Anda tak akan tahu kapan hal buruk bisa terjadi, mungkin hari ini, esok, atau lusa, maka dari itu segera amankan tempat tinggal / usaha anda dengan memasang kamera CCTV sebelum terlambat. Apabila anda berminat silahkan hubungi kontak dibawah.

Kristian M R (Teknisi) : 08122557071
Facebook :
Email : cctvpantura@gmail.com
BBM :
Lokasi Kantor : Jl. Abiyoso 72 Panjunan, Pati