Paket Hemat CCTV Pantura

Paket CCTV Pantura Promo Hemat

Untuk paket CCTV ini kami memberikan pilihan paket promo hemat dengan spesifikasi medium high-end, sangat cocok untuk lokasi dengan tempat ramai, seperti kantor, perusahaan dan pabrik.

Cara Pasang CCTV di Area Kantor Agar Menjangkau Semua Sudut

Tips Cara Pasang CCTV di Area Kantor Agar Menjangkau Semua Sudut Ruangan - Halo selamat datang sobat CCTV Pantura, pada artikel kali ini kita akan mengulas tentang spot terbaik untuk menentukan posisi kamera cctv di area perkantoran agar dapat menjangkau semua sudut baik itu didalam kantor maupun di luar kantor.

Nah, point-point penting yang harus diperhatikan sebelum pasang cctv di kantor adalah

  1. Luas area kantor
  2. Jumlah ruangan
  3. Tinggi bangunan
  4. Area ramai

Memasang kamera pengawas cctv tidak boleh sembarangan, tidak boleh asal nempel, kita harus memperhitungkan jarak dan lokasi penempatan kamera agar menjangkau banyak spot. Semakin besar kantor maka semakin banyak pula kamera yang harus dipasang. Begitu sebaliknya, jika kantor kecil, jumlah kamera yang dipasang juga sedikit.

Baiklah, selanjutnya kita akan menjelaskan point-point penting diatas agar sobat CCTV Pantura paham mengenai "tips pasang cctv di area perkantoran".

1. Luas kantor

Team CCTV Pantura pernah menemui pelanggan yang ingin memasang cctv di kantornya. Kantornya lumayan besar, namun beliau cuma ingin memasang 2 kamera saja, di area parkir, di pintu masuk dan di area karyawan. Apakah ini boleh, jawabannya adalah boleh-boleh saja, namun dengan luas kantor yang sedemikian besar tentu 2 kamera saja tidak akan bisa menjangkau banyak spot. Minimal harus memasang 5 sampai 8 kamera, baru bisa dikatakan pengawasan secara optimal.
Nah untuk itu, Anda bisa menentukan sendiri ingin memasang berapa kamera, atau sobat bisa tanya langsung dengan Team CCTV Pantura untuk konsultasi mengenai jumlah kamera dan lokasi terbaik agar kamera bisa menjagkau semua sudut, karena kami sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya.

Informasi dan pemasangan silahkan hubungi kami (click)

2, Jumlah Ruangan

Hal ini juga penting dalam menentukan pemasangan cctv di lokasi. Kita tidak harus memasang kamera di semua ruangan karena itu merupakan suatu pemborosan. Cukup pasang kamera untuk lokasi yang strategis. Misalkan pasang di ruangan yang sering dilalui orang dimana banyak orang berinteraksi di ruangan tersebut. Tips untuk Anda, pasanglah kamera disudut atas ruangan, posisi tersebut dapat menjangkau area lebih luas dari pada memasang kamera yang mengarah ke satu titik saja.

3. Tinggi bangunan

Memasang CCTV haruslah ditempat yang tinggi agar spot yang kita tuju bisa terpantau seluruhnya. Memang sih, dapat menjangkau area yang luas namun, pasang cctv di tempat yang terlalu tinggi tidak dianjurkan karena gambar pixel yang kita lihat tidak terlalu jelas, karena jika ada suatu kejadian dan kita ingin melihat lebih detail (nge-zoom) gambar tidak bisa terlihat jelas.

4. Area Ramai

Tempat paling strategis memasang kamera adalah di area yang ramai atau banyak orang berlalu lalang di ruangan tersebut, misalkan di lobi, di area parkir, di pintu masuk, atau di ruangan yang mengarah ke tempat kerja karyawan.

Perlu diingat, karyawan juga butuh privasi, jangan memasang kamera di semua sudut yang menjadikan karyawan tidak nyaman bekerja di kantor karena privasi mereka jadi terganggu oleh cctv yang selalu mengarah ke mereka.

Apabila Anda sebagai pemilik kantor atau yang bertanggung jawab di kantor tersebut Anda bisa mensiasati dengan menaruh beberapa kamera tersembunyi demi kenyamanan dan keamanan bersama. Tentu saja hal ini untuk mengetahui aktifitas ditempat tertentu yang jarang terlihat oleh umum. Nah, demikianlah cara pasang cctv di area perkantoran agar menjangkau semua sudut ruang, semoga artikel kami bermanfaat untuk anda yang ingin memasang cctv.