Paket Hemat CCTV Pantura

Paket CCTV Pantura Promo Hemat

Untuk paket CCTV ini kami memberikan pilihan paket promo hemat dengan spesifikasi medium high-end, sangat cocok untuk lokasi dengan tempat ramai, seperti kantor, perusahaan dan pabrik.

Pasang CCTV Rembang Jawa Tengah

Anda mencari jasa pemasangan CCTV Rembang? Kami CCTV Pantura spesialis instalasi pemasangan CCTV murah bergaransi, dengan kualitas gambar beresolusi tinggi pastinya sangat mudah untuk dioperasikan di wilayah Kota Rembang. Segera lindungi barang berharga Anda dari tindak kejahatan yang tidak diinginkan.

Hal buruk bisa saja terjadi di tempat Anda berada, maka dari itu perangkat CCTV dibutuhkan sebagai alat pelengkap untuk mengawasi dan mengamankan barang dan lokasi jika sewaktu-waktu terjadi hal buruk seperti pencurian, perampokan, kecelakaan dan hal yang tidak diinginkan lainnya. Selain itu CCTV juga berfungsi sebagai alat bukti untuk membuktikan suatu perkara dalam kasus peradilan, mengingat di Kota Rembang sekarang rawan terjadi kasus pencurian dan perampokan.


CCTV Pantura yang berkantor di Ds. Panjunan, Kota Pati, Jawa Tengah siap membantu Anda dalam pemasangan kamera pengawas CCTV Pati. Dibantu dengan team ahli  kami yang sudahberpengalaman selama lebih dari 5 tahun sebagai teknisi IT. Tentunya memudahkan menentukan posisi dan pemasangan yang tepat untuk pengambilan gambar.

Kita tidak akan tahu kapan hal buruk bisa terjadi, mungkin hari ini, besok, atau lusa, maka dari itu segera pasang CCTV di tempat Anda. Untuk pemesanan silahkan kontak nomor dibawah.

Kristian M R (Teknisi) : 08122557071
Facebook :
Email : cctvpantura@gmail.com
BBM :
Lokasi Kantor : Jl. Abiyoso 72 Panjunan, Pati